4 Cara Meraih Rezeki Berlimpah Dengan Wirid Ath Thalaq:2-3

Rezeki wajib dicari bagi setiap muslim yang beriman pada Allah SWT. Dengan rezeki berupa uang, Muslimin bisa beribadah dengan mudah. Mungkin hanya ibadah puasa, biaya dengan pengeluaran uang minimal. Shalat harus menutup aurat dan Masjid yang harus dibeli dan dibangun dengan biaya. Untuk zakat dan infaq harus dengan uang, belum lagi bila kita berbicara Ibadah Haji dan Umroh yang lebih banyak lagi mengalokasikan keuangan.

Cara mencari rezeki dengan bekerja dan berusaha dengan upaya keras untuk meraih keberhasilan. Namun hakikat yang melimpahkan rezeki adalah Allah SWT. Jadi, bagaimana kita meraih rezeki berlimpah dan penuh keberkahan dengan melibatkan Allah, Tuhan Sang Pemberi Rezeki, dengan melakoni wiridan dari ayat Al Quran yang sudah terbukti mujarab.

Surat Ath Thalaq:2-3 sebagai wasilah mujarab kepada Allah SWT untuk meraih rezeki berlimpah. Ada 4 cara melakoni wiridan ayat ini sesuai kemampuan dan kecocokannya:

1. Dari Sayyid Muhammad Al Radhi Al Radhawi yang mendapat wiridan ayat ini dari catatan Ayahnya. Dengan melakoni selama 40 hari dibaca 150 kali, setelah sampai hari ke-40 hari dibaca 170 kali,

وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مَخْرَجًا. وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ ۚ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

"...Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu."

Sebelum membaca ayat tersebut, terlebih dahulu kirim Surat Al Fatihah kepada Nabi Saw dan Keluarga-Nya, Sayyid Muhammad Al Radhi AL Radhawi dan Ayah-Nya. Lanjut baca Shalawat dan membaca Basmalah setiap kali mengawali baca Ayat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "4 Cara Meraih Rezeki Berlimpah Dengan Wirid Ath Thalaq:2-3"

Posting Komentar